atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

[VIDEO] Penampakan Alien yang Diklaim Nyata

By Atjehcyber.net on 5/25/2014 | 17.30


Alien atau makhluk luar angkasa adalah salah satu hal yang sampai saat ini keberadaannya diperdebatkan. Namun, di YouTube, ada beragam video yang intinya bertuliskan "alien terekam kamera."

Tidak sedikit dari orang biasa sampai peneliti yang mengatakan bahwa sungguh sesuatu yang sia-sia dan tidak masuk akal apabila di jagat raya ini, makhluk hidup hanya terdapat di satu planet kecil yang dinamakan bumi.

Oleh karenanya, ada anggapan-anggapan bahwa memang benar ada kehidupan di planet lain yang pernah mendatangi bumi. Dari anggapan-anggapan tersebutlah, seiring dengan semakin majunya teknologi, banyak orang yang mengunggah video ke YouTube yang memperlihatkan bahwa ada makhluk aneh dan asing terekam kamera.

Berikut 3 video yang memperlihatkan penampakan sosok makhluk yang diklaim sebagai alien.

1.McPherson Tape
McPherson Tape adalah suatu film yang dibuat berdasarkan rekaman video yang kabarnya adalah asli dan direkam pada tahun 1983. Dalam video itu memperlihatkan keluarga McPherson kedatangan "tamu" sekaligus sedikit berkonfrontasi dengan mereka yang datang dari luar angkasa.

Banyak yang tidak percaya bahwa cerita McPherson sekaligus rekaman videonya itu asli. Namun banyak peneliti dan pakar mencoba membedah rekaman video tersebut dan menyatakan bahwa video itu asli.



2.Penculikan keluarga Bradley
Dalam video yang diunggah ke YouTube oleh pemilik ID bernama Found ini memperlihatkan bahwa ada satu keluarga yang berisi dari orang tua dan 2 anak sedang merencanakan rekreasi.

Ketika malam tiba, ada sesuatu hal yang mengakibatkan mereka harus berhenti di tengah perjalanan. Namun, dari situlah semuanya berawal. Sang ayah hilang pertama, kemudian di susul ibunya dan kedua anaknya.

Rekaman video yang kabarnya ditemukan di Great Alpine Road, Victoria, Australia pada tanggal 26 Desember 2010 lalu itu sontak menjadi buah bibir di Australia.

Namun tetap saja, ada pro dan kontra, tidak sedikit yang mengatakan bahwa apa yang terekam di video tersebut hanyalah rekaan dan bukan kisah sebenarnya.


3.Alien abu-abu terekam kamera
Memang ada komentar yang menyebutnya dengan "Hantu terekam kamera" namun sang pengunggah video di YouTube dengan ID TheMusicmemorylane ini lebih memilih untuk menuliskan kata alien dari pada hantu.

Dalam video tersebut terlihat ada satu gangguan dari sebuah sosok yang awalnya hanya mengintip-intip di luar jendela saja. Namun, ketika sang perekam video ini mencoba mengejarnya, sosok tersebut tidak dapat ditangkap karena kecepatan geraknya melebihi manusia.

Selain itu ada satu pergerakan yang mendatangi sang perekam di akhir video. Sekali lagi, banyak yang mengatakan bahwa video tersebut adalah bualan belaka.


(*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox