atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

'Windows 7 dan Vista Lebih Bersiko Ketimbang XP'

By Atjehcyber.net on 5/16/2014 | 00.10


London - Sebuah laporan menyatakan bahwa sistem operasi Windows Vista dan Windows 7 ternyata lebih beresiko ketimbang Windows XP. Benarkah?

Laporan Security Intelligence Report dari Microsoft menyatakan bahwa Windows Vista dan Windows 7 ternyata lebih rentan untuk terkena serangan malware ketimbang Windows XP, demikian lansir Telegraph.

Microsoft juga menyatakan bahwa Windows Vista dan 7 juga lebih rentan terhadap serangan malware ketimbang Windows XP yang sudah berusia 13 tahun.

Menurut laporan Security Intelligence Report (SIR), tingkat rata-rata infeksi Windows XP terhadap serangan malware pada kuartal terakhir 2013 adalah sebesar 2,42%, jika dibandingkan dengan Windows Vista (3,24%) dan Windows 7 (2,59%).

Sementara sistem operasi Windows 8, memiliki tingkat rata-rata infeksi sebesar 1,73%, diikuti oleh Windows 8.1 (0,08%).

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa pada kuartal ketiga dan empat 2013 terjadi peningkatan tingkat rata-rata infeksi malware pada semua seri OS Windows. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox