atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Yamaha R25 Terpesan 2.677 Unit Dalam Kurun Waktu 25 Jam!

By Atjehcyber.net on 5/31/2014 | 08.30


JAKARTA- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menutup pemesanan secara online untuk motor sport full fairing terbarunya, YZF-R25. Dalam kurun waktu 25 jam, motor yang dijuluki "Baby M1" ini terpesan sebanyak 2.677 unit.

Namun pabrikan berlambang garputala ini masih harus melakukan pembersihan data dan dalam waktu 7 hari ke depan melakukan konfirmasi ulang pembelian Yamaha R25 via Online ini.

""Setelah melewati beberapa hari yang cukup membuat team Yamaha exciting dalam menjalankan program Inden R25, dengan ini kami beritahukan bahwa secara resmi program ini kami tutup dengan sangat sukses," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development YIMM, dalam rilis resmi yang diterima Okezone.

Sebagai informasi, inden online YZF-R25 ini dilakukan di laman www.IwantYamahaR25.com. Pemesan online ini sendiri dibuka pada 22 Mei lalu, dan hanya berlangsung selama 25 jam, serta diperuntukan bagi 250 pembeli pertama YZF-R25.

Jika sebelumnya, Yamaha memberikan helm ekslusif HJC edisi Jorge Lorenzo bagi konsumen inden online YZF-R15, untuk inden online YZF-R25 ini Yamaha menyediakan helm AGV edisi Valentino Rossi. Tidak hanya itu, lima orang yang beruntung akan mendapatkan jaket kulit Dainese VR6 yang didatangkan langsung dari Italia.

Sebagai informasi, Yamaha R25 dibanderol mulai Rp53 juta, dengan tiga pilihan warna yaitu Racing Blue (biru), Predator Black (hitam), dan Diablo Red (merah).

Untuk jantung mekanisnya, YZF-R25 ini dipersenjatai dengan mesin 4 langkah, 8 valve DOHC berkapasitas 250 cc, dua silinder. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan daya hingga 26,5 Kw (36 PS) dengan torsi 22.6 Nm. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox