atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

8 Aksi Selfie yang Sukses Bikin Ngilu!

By Atjehcyber.net on 6/11/2014 | 08.00


Selfie merupakan satu fenomena yang boleh dikatakan bukan hal baru lagi sekarang ini. Dengan menggunakan perangkat berkamera atau yang dapat mengabadikan aksi selfie berupa foto atau video, maka aksi tersebut dapat dilakukan di mana dan kapan saja.

Berbagai macam bentuk aksi selfie yang dilakukan oleh seseorang. Ada yang berada di toilet, kamar tidur, publik umum atau bahkan di pemakaman.

Bahkan ada pula yang dengan sengaja melakukan aksi selfie ketika sedang dalam keadaan darurat. Namun, ada beberapa aksi selfie yang boleh dikatakan sangat tidak lazim bahkan boleh dikatakan sangat ekstrem karena dilakukan di ketinggian bangunan atau tempat.

Mengutip dari apa yang telah dilansir oleh PC Mag (06/06), berikut ini adalah beberapa aksi selfie yang dilakukan di tempat yang sangat tinggi. Edan!

1.Lee Thompson 



Seorang pria bernama Lee Thompson (31) telah memanjat patung Jesus atau biasa disebut Christ the Redeemer di Rio de Janeiro, Brazil. Ketika sudah berada di atas, dia melakukan aksi selfie dengan background permukaan tanah yang sangat jauh.?

2.Kirill Oreshkin 



Seorang pemuda Rusia bernama Kirill Oreshkin melakukan aksi selfienya dengan memanjat menara Moscow State University. Dalam fotonya yang dia unggah ke jejaring sosial itu, Kirill menamai fotonya itu, "Skywalking."

3.Angela 



Angela adalah salah satu dari rekan Kirill Oreshkin yang ikut memanjat menara Moscow State University. Walaupun tidak se-edan Kirill, namun dia berhasil buktikan bahwa dia adalah wanita bernyali besar dan tidak takut akan ketinggian.

4.Alexander Remnev 



Orang-orang Rusia memang dapat dikatakan edan karena selain Kirill Oreshkin, ada pula pemuda bernama Alexander Remnev (19) yang pergi ke Dubai untuk memanjat Prices Tower atau menara yang dinobatkan sebagai tertinggi di dunia dengan ketinggian 1,350 kaki.

5.Ahn Jun 



Seorang wanita dari Korea Selatan bernama Ahn Jun mengabadikan beberapa aksi selfienya di atas ketinggian sebuah gedung bertingkat. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa aksinya tersebut adalah hasil olah digital, namun Ahn Jun membantah bahwa foto tersebut adalah asli.

6.Wanita di ketinggian Princess Tower 



Mungkin Ahn Jun bukan wanita satu-satunya saja yang berani melakukan aksi selfie di atas ketinggian berapa ratus kaki dari permukaan tanah. Seorang wanita asal Rusia yang tidak diketahui namanya juga melakukan aksi selfie di atas puncak dari Princess Tower di Dubai. Foto tersebut diambil pada tanggal 21 Mei 2014 lalu.

7.Vitaliy Raskalov dan Vadim Makhorov 



Dua orang pria asal Rusia ini berhasil memanjat menara di ujung puncak Shanghai Tower. 2 pria bernama Vitaliy Raskalov and Vadim Makhorov ini selain mengambil foto selfienya, juga merekam aksi edan mereka kemudian mengunggahnya di YouTube.?

8.James Kingston 



Seorang pria asal Inggris bernama James Kingston merupakan pria satu-satunya yang berhasil memanjat crane di Shouthhampton. Dia menuliskan pesan di YouTube beserta videonya yang dia unggah di situs tersebut, "Aku tidak memanjat ke sana untuk mati. Aku ke sana untuk tetap hidup." (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox