atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

AMD Umumkan Kartu Grafis FirePro W8100

By Atjehcyber.net on 6/29/2014 | 05.00


CALIFORNIA - AMD hari ini meluncurkan kartu grafis profesional AMD FirePro W8100. Kartu grafis ini mewujudkan level baru dari sebuah 'workstation performance' yang dihadirkan dengan arsitektur AMD Graphics Core Next (GCN) generasi kedua.

Dengan performa mendekati 38 kali lipat lebih baik dibandingkan produk kompetitor terdekat berdasarkan pengujian double precision, dan ditenagai oleh OpenCL, AMD FirePro W8100 didesain untuk kebutuhan 4K CAD (Computing Aided Design), Media Entertainment (M&E) workflows, aplikasi engineering analysis dan supercomputing generasi selanjutnya.

Memperkuat keluarga kartu grafis profesional AMD untuk solusi workstation produktif, AMD FirePro ini sudah dilengkapi dengan memory 8GB GDDR5, performa komputasi single precision hingga 4.2 TFLOPS, dan performa komputasi double precision hingga 2.1 TFLOPS.

“Engineering Analysis menjadi semakin relevan untuk menggunakan workstation workflows high-end, dan display 4K memicu kebutuhan untuk performa lebih tinggi dalam jalur produksi sebuah media,” kata David Cummings, Senior Director dan General Manager, Professional Graphics di AMD melalui keterangan resminya, Jumat (27/6/2014).

“Dengan menambahkan AMD FirePro W8100, kami memperluas keluarga AMD FirePro untuk para profesional, dalam bekerja sama dengan partner hardware dan software kami menggunakan workstation performance yang tepat. Mereka membutuhkan 4K worksflows dan aplikasi supercomputing generasi selanjutnya," tambahnya.

AMD FirePro W8100 tersedia mulai Juli dari partner distributor global AMD, SAPPHIRE Technology, penyedia AMD FirePro Ultra Workstation dan penyedia workstation besar. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox