atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Apple: Tiru Desain Smartwatch Motorola?

By Atjehcyber.net on 6/05/2014 | 16.00


CALIFORNIA - Apple sejak lama dikabarkan bakal meluncurkan iWatch. Perangkat jam tangan pintar ini disebut-sebut meniru Motorola Moto 360.

Dilansir Techeye, Sabtu (31/5/2014), analis Brian Blair mengungkap detail desain Apple iWatch. Blair dari Rosenblatt Securities mengklaim bahwa dirinya mengetahui informasi dari pihak rantai pemasok Apple.

Meskipun akan hadir dengan bodi lebih tipis, kabarnya Apple iWatch merupakan kloning dari Motorola Moto 360. Itulah mengapa Apple sangat bersemangat untuk mengadakan kesepakatan paten dengan Google.

Analis Blair juga mengklaim bahwa iWatch akan mulai diproduksi sekira Juli atau Agustus. Sehingga, perangkat jam tangan pintar tersebut kemungkinan akan beredar pada Oktober 2014.

Apple iWatch menurutnya tidak akan dirilis bersamaan dengan iPhone 6. Kabarnya, iWatch akan hadir dengan model khusus pengguna laki-laki dan perempuan.

Lebih lanjut Blair mengatakan, perangkat wearable buatan Apple ini bisa diproduksi pertengahan 2014 dengan jumlah unit sekira 18 juta sampai 21 juta. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox