atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Audi A8 L Dijual Mulai Rp2,4 Miliar

By Atjehcyber.net on 6/22/2014 | 02.30


JAKARTA- Audi A8 L resmi menghentak pasar nasional. Sedan premium asal Jerman ini membidik konsumen yang memiliki gaya hidup dan cita rasa tinggi. Model baru ini mengkombinasikan kenyamanan dan performa yang prima, dengan bobot mobil yang lebih ringan, dan disertai tingkat keamanan yang tinggi.

New Audi A8 L hadir dengan versi yang lebih mewah atau tipe Luxury. Tipe ini menjawab kebutuhan konsumen terhadap mobil premium dengan kelengkapan fitur yang paling menawan. (baca: Audi A8 L ramaikan pasar premium nasional)

Banderol yang ditetapkan untuk Audi A8 L standar oleh PT Garuda Mataram Motor sebagai agen pemegang merek mobil premium Audi di Indonesia adalah Rp2, 450 miliar. Sementara Audi A8 L Luxury Rp2,750 miliar. Harga tersebut telah berstatus On the Road Jakarta. Dengan harga seperti itu tentu konsumen yang dibidik adalah kelas atas.

"Sejatinya, the new Audi A8 L PI didedikasikan bagi profil yang sukses baik di karir maupun di kehidupan sosial dan dalam waktu bersamaan juga sangat menikmati kendaraannya baik saat mengendarai sendiri maupun sebagai penumpang dibelakang yang tentunya didalam sedan mewah terbaik dikelasnya," jelas CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri saat peluncuran Audi A8 L di Audi Center MT Haryono, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Audi A8 L ditawarkan dalam 12 pilihan warna mobil, yaitu Brilliant Black, Havana Black, Phantom Black, Ibis White, Glacier White, Silver,Curve Silver, Moonsoon Grey, Ooloong Grey, Argus Brown, Moonlight Blue, Daytona Grey. Sementara interior terdiri dari enam pilihan warna interior yaitu Black, Grey, Atlas Beige Velvet Beige, Nougat Brown, Nutmeg Brown. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox