atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Cara Unik Bos Amazon Promosikan 'Ponsel Api'

By Atjehcyber.net on 6/26/2014 | 10.30


Seattle - Berbagai macam cara dilakukan oleh CEO Amazon Jeff Bezos untuk mempromosikan ponsel terbaru mereka, Fire Phone. Salah satunya mengundang sejumlah calon pelanggan pilihan untuk melihat lebih dekat 'Ponsel Api' besutan Amazon itu.

Dalam acara makan siang tertutup, Bezos bertatap muka langsung dengan para calon pelanggan terpilih. Di acara tersebut ia tidak menyampaikan pidato mengenai produk barunya, bahkan tidak memberikan pidato perkenalan diri.

Sebaliknya, Bezos langsung mendatangi setiap meja untuk menyalami para calon pelanggan. Ia lalu mengajak mereka berbicara, berfoto bersama, dan tidak sedikit juga calon pelanggan yang meminta tanda-tangannya.

GeekWire melansir, hal menarik terjadi saat Bezos mendatangi meja seorang calon pelanggan bernama Christie Angino. Entah karena iseng atau tak punya kertas, Angino meminta Bezos membubuhkan tanda tangan di belakang iPhone 5S miliknya.

Sempat tertegun sejenak, akhirnya Bezos pun memberikan tanda tangannya seraya menambahkan tulisan 'upgrade time?'

Dengan apa yang ia tuliskan ini, tampaknya Bezos ingin memberikan 'nasehat' kepada para pengguna iPhone untuk segera melakukan 'upgrade' ponsel mereka dengan Amazon Fire Phone. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox