atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

CIA Gabung Tweeter, Banyak Akun Mengaku Teroris

By Atjehcyber.net on 6/09/2014 | 12.30


Jakarta - Beragam reaksi pengguna Twitter dalam menyambut bergabungnya badan intelijen AS CIA ke jejaring sosial berformat mikrobloging itu. Salah satunya adalah dengan mengaku sebagai teroris. Seperti apa?

Entah itu merupakan guyonan, sindiran atau memang bermaksud serius, sebuah akun dengan jelas mengaku dirinya adalah teroris. Dengan mention ke @CIA, kicauan dari pemilik akun yang mengaku bernama 'thelastgoodbye' itu bahkan telah di-retweet oleh banyak pihak.

Tak hanya berasal dari akun saja. Ternyata banyak akun lain, yang juga turut mention ke @CIA dengan mengaku sebagai teroris.

Uniknya, CIA menanggapi serius berbagai pengakuan tersebut. Tak ayal, organisasi delik sandi milik AS ini pun dengan sigap langsung menghapus segala tweet yang berhubungan dengan pengakuan para 'teroris Twitter' ini. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox