atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Ferrari Rancang Mobil Super Murah

By Atjehcyber.net on 6/27/2014 | 12.30


MARANELLO – Sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa pabrikan mobil super, Ferrari, tengah menyiapkan model terbarunya dengan harga terjangkau. Model ini akan muncul dan menghentak pasar dalam beberapa tahun kedepan.

Seperti dilansir Automobile, rencana lengkap tentang pabrikan asal Italia ini memiliki beberapa model baru yang diawali dengan peluncuran 2015 M458-T Italia dengan mesin V8 twin-turbo yang mampu menghembuskan daya hingga 670 HP.

Sedangkan tahun berikutnya, Ferrari, akan meluncurkan edisi terbatas dari LaFerrari FXX 1.050 HP yang dicetak terbatas sebanyak 30 unit. Ferrari juga akan meluncurkan Laferrari Spider yang dua kali lebih mahal yang juga diproduksi terbatas sebanyak 50 unit.

Untuk 2016, sebuah Ferrari FF siap diluncurkan dengan peningkatan performa hingga 700 HP dan ditawarkan dengan mesin V8 twin-turbo. Ferrari juga akan memperkenalkan California generasi kedua dan juga F12 model terbaru.

Sedangkan untuk bagian yang paling menarik adalah Ferrari entry-level yang kabarnya akan diberi nama 456. Ferrari murah ini kabarnya akan mengadopsi mesin twin-turbo V6 berkapasitas 2.9 liter yang mampu menghembuskan daya sebesar 500 HP dengan torsi maksimal sebesar 440 lb-ft.

Meskipun belum dikonfirmasi, kemungkinan besar model murah dari Maranello ini akan ditawarkan dengan manual girbox. Model ini kabarnya akan ditawarkan dengan harga 175 ribu euro atau setara dengan Rp2,8 miliar. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox