atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Galaxy Pocket 2 Hadirkan OS Android KitKat

By Atjehcyber.net on 6/18/2014 | 17.00


SEOUL - Samsung kabarnya akan meluncurkan ponsel Android terbaru dengan spesifikasi low-end. Handset yang terungkap ini antara lain Galaxy Pocket 2 dan Galaxy Core 2 Duos.

Dilansir Ubergizmo, Selasa (17/6/2014), kedua smartphone ini muncul di toko online Vietnam dan belum diumumkan secara resmi dari Samsung. Galaxy Pocket 2 menjadi penerus dari Samsung Galaxy Pocket serta Pocket Neo dan Pocket Plus.

Perangkat yang didukung dengan OS Android 4.4.2 KitKat ini memiliki layar QVGA 3,2 inci, dukungan dual SIM, konektivitas HSDPA serta prosesor single-core 1.0GHz. Selain itu, handset yang dilengkapi RAM 512MB ini memiliki kamera 2MP dan memori internal 4GB.

Tidak hanya Galaxy Pocket 2, Samsung juga kabarnya bakal meluncurkan Galaxy Core 2 Duos dengan dukungan dual SIM serta berjalan di OS Android 4.4.2 KitKat. Memiliki layar 4,5 inci WVGA, smartphone terbaru dengan kamera belakang 5MP ini dibekali RAM 768MB dan storage internal 4GB. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox