atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Honda Brand Sepeda Motor Paling Wow!

By Atjehcyber.net on 6/29/2014 | 12.30


Sepeda motor Honda mendapatkan predikat sebagai merek yang paling direkomendasikan oleh konsumen dengan diraihnya penghargaan Gold Champion of Indonesia Wow Brand 2014. Penghargaan ini semakin membuktikan bahwa sepeda motor yang dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) ini semakin dipercaya konsumen Honda di Indonesia.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 diadakan pertama kali pada tahun ini oleh MarkPlus Inc. digelar di Jakarta (25/6). AHM mendapatkan penilaian Brand Advocacy Ratio tertinggi kategori sepeda motor dengan keberhasilannya mengkonversikan brand awareness (ekuitas merek) konsumen terhadap merek sepeda motor Honda menjadi kesukarelaan konsumen dalam merekomendasikan kepada orang lain.

General Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan, keberhasilan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia bukan saja sebagai hasil aktifitas promosi perusahaan, namun juga berkat dukungan masyarakat dalam merekomendasikannya kepada orang lain.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaannya sehingga merekomendasikan merek sepeda motor Honda kepada orang lain. Kepercayaan tersebut semakin menguatkan komitmen kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk dan layanan," katanya disaat yang berbeda.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 diberikan kepada pemenang berdasarkan hasil survei secara face to face interview terhadap 6.647 responden dari 18 kota di berbagai wilayah di Indonesia (Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, dan Jayapura). Survei tersebut dilakukan pada bulan Februari hingga April 2014.

Pada acara penganugerahan tersebut, Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin menerima Gold Champion of Indonesia Wow Brand 2014 kategori sepeda motor yang diserahkan oleh Founder dan CEO MarkPlus Inc. Hermawan Kartajaya. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox