atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Hotel Kapsul Pertama di Malaysia!

By Atjehcyber.net on 6/23/2014 | 16.00


Konsep hotel kapsul pertama kali diperkenalkan ke dunia melalui gambar-gambar yang diambil di Jepang. Tren ini pun kemudian diaplikasikan di berbagai negara sebagai bentuk efisiensi ruang, terutama di bandara.

Berlokasi di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA2), hotel kapsul pertama di Malaysia telah dibuka untuk umum. Capsule merupakan salah satu jaringan hotel ramah lingkungan dari Container Hotel yang dirancang untuk mereka yang hanya ingin bermalam dalam waktu singkat, khususnya bagi penumpang yang menunggu waktu transit.

Setiap kapsul dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman (meskipun tidak dilengkapi dengan TV seperti hotel kapsul di Jepang) seperti:
- 2 Bantal
- Meja lipat
- Gantungan
- Ventilasi
- Tirai
- Loker pribadi
- Lampu baca
- Power socket
- Telepon

Pihak hotel menawarkan paket bermalam tiga, enam, atau dua belas jam, dengan harga RM45 (Rp 167.408), RM70 (Rp 260.412), and RM90 (Rp 334.816). Tertarik untuk mencobanya?



(*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox