atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

IM2 Ditetapkan Sebagai Penyedia Jasa Internet Terbaik

By Atjehcyber.net on 6/19/2014 | 04.00


Penyedia jasa internet dan multimedia Indosat Mega Media (IM2) memboyong penghargaan The Best Contact Center Indonesia dengan predikat Gold Winner untuk kategori Corporate "Writing Contest“ dari Indonesian Contact Center Association (ICCA). Penghargaan diberikan di awal kembalinya IM2 setelah 4 tahun absen dari kompetisi yang diadakan ICCA.

Takim Paruslasbawa, Network Operation Division General Manager IM2 mengatakan, ajang TBCCI 2014 menjadi langkah awal bagi Customer Service IM2 dalam upaya mengukur kemampuan dan prestasinya selaku pengelola Contact Center di Indonesia.

“Kami sangat gembira di kiprah kembalinya Layanan Pelanggan IM2 langsung diganjar dengan Gold Winner,” ujar Takim Paruslasbawa, dalam keterangannya di Jakarta, Senin (17/6/2014).

Penghargaan ICCA ditujukan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki Contact Center yang berkualitas sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi pelaku contact center di Indonesia.

Sebanyak 115 perusahaan turut andil dalam lomba ini dimana IM2 berhasil mendapatkan posisi di urutan kedua sebagai Gold Winner untuk kategori Corporate "Writing Contest“. Sedangkan urutan pertama dimenangkan oleh Indosat sebagai Platinum Winner.

Tidak hanya di kategori tim, 3 dari 5 perwakilan kategori Individual Skill IM2 masuk di posisi 10 besar. “Dengan semangat continuous improvement, kami akan terus melakukan peningkatan pelayanan kepada pelanggan tidak sekedar untuk mendapatkan penghargaan, tapi sebagai upaya kami menjaga kepercayaan pelanggan untuk selalu menggunakan produk IM2,” jelas Takim Paruslasbawa. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox