atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Indosat Andalkan Kecepatan Internet 42 Mbps

By Atjehcyber.net on 6/23/2014 | 14.30


SEMARANG - Operator telekomunikasi Indosat, hari Ini menggelar drive test atau uji jaringan kesiapan lebaran 2014. Perusahaan telah menyiapkan akses internet hingga kecepatan 42 Mbps.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indosat menghadirkan layanan data dengan kecepatan hingga 42 Mbps di beberapa kota antara lain Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Drive test kali ini yang digelar di Semarang dilakukan untuk memastikan para pengguna Indosat mendapatkan kepuasan dengan internet berkecepatan tinggi.

Untuk dapat menikmati akses data dengan kecepatan hingga 42 Mbps, pelanggan harus menggunakan smart devices yang mendukung jaringan DC-HSPA+.

Pelanggan di berbagai wilayah yang jaringannya telah termodernisasi dapat menggunakan layanan data seperti streaming dengan lebih lancar, mengunduh atau mengunggah dengan lebih cepat, hingga akses ke Youtube tanpa terputus-putus (buffering).

Drive test ini melibatkan para awak media dan berkeliling dengan bus di jalan-jalan utama Semarang. "Muter jalan-jalan protokol Semarang untuk kesiapan Indosat dalam menghadapi masa-masa lebaran," kata Division Head Public Relations Indosat, Adrian Prasanto, Rabu (18/6/2014). (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox