atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

K-Touch Titan S, Murah Kualitas Jempolan

By Atjehcyber.net on 6/05/2014 | 02.30


Beberapa waktu lalu K-Touch sukses dengan peluncuran Lotus II, smartphone quadcore murah dengan kualitas yang apik. Kini, perusahaan yang berbasis di China tersebut kembali menggebrak pasaran dengan mempersembahkan K-Touch Titan S.

K-Touch Titan S merupakan smartphone quadcore yang tampil memukau dan akan memanjakan Anda dengan layar lebar berukuran 5,3inci berjenis IPS plus teknologi OGS (One Glass Solution). Sehingga akan membuat responsifitas layar makin handal dan membuat bodi tetap ramping. Ponsel ini juga hadir dengan resolusi layar QHD, yang membuat layar lebih terlihat jernih dan tajam.

Hal ini akan sangat menarik, terlebih jika berbicara masalah spesifikasi. K-Touch Titan S memiliki RAM 1GB, baterai Lithium Polymer berkapasitas 2800mAh, serta jaringan dual-SIM GSM (HSPDA-EDGE).

Sementara untuk kamera, handset ini didukung oleh kamera belakang dengan sensor 8MP dan kamera depannya bersensor 2MP lengkap dengan Touch Focus, lampu Flash dan sensor BSI.

Yang menonjol dan membuat beda pada K-Touch Titan S ini adalah disematkannnya lapisan gelas/kaca pelindung goresan pada layar LCD nya. Gelas pelindung yg dipakai adalah buatan dari pabrikan Jepang yang sangat terkenal, yaitu Asahi Glass. Dengan skala 6H, layar K-Touch Titan S terlindungi dari gesekan material seperti koin atau kunci yang dapat membuat layar tergores sewaktu dikantungi di celana atau diletakkan di dalam tas.

Selain itu, casing dari K-Touch Titan S ini dibuat langsung oleh produsen terkenal China, Foxconn. Perusahaan tersebut memiliki nama besar dengan ciri khas harga yang relatif lebih murah namun tanpa mengorbankan kualitas.

Bagi Anda yang tertarik, K-Touch Titan S dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 1.999.000. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox