atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Microsoft Segera Kenalkan Lumia "McLaren" dan "Superman"

By Atjehcyber.net on 6/09/2014 | 02.30


Setelah resmi menjadikan Nokia sebagai unit produsen smartphone miliknya, Microsoft akan merilis beberapa ponsel pintar kelas premium seri Lumia sekaligus.

Pertama ada Lumia terbaru dengan kode McLaren sebagai penerus smartphone dengan OS Windows Phone 8.1. Kabarnya, smartphone ini akan dijual ke pasaran pada musim liburan di akhir tahun nanti. Dari namanya, "McLaren" tampaknya Lumia seri ini akan mengandalkan performa yang cepat layaknya mobil balap Formula 1.

Di nomor dua ada dua seri Lumia sekaligus, dengan kode Tesla dan Superman. Keduanya nampaknya akan menjadi smartphone dengan harga 'tanggung' berkisar Rp 3-5 jutaan dan siap menyapa konsumen akhir Juli nanti. Lumia "Superman" diisukan memiliki kamera depan 5MP dan layar 4,7 inchi.

Untuk tahun depan, Microsoft juga menyiapkan dua seri Lumia tambahan dengan kode Makepeace dan Dempsey. Dikutip dari PhoneArena (5/6), @evleaks menambahkan jika akan hadir pula sebuah phablet Lumia dengan nama Cityman. Lumia phablet tersebut nampaknya akan menjadi suksesor dari phablet Lumia sebelumnya, Lumia 1520.

Sebelumnya tersiar kabar jika smartphone 'murah' seri Lumia 530 akan segera dijual di pasar Amerika sebagai permulaan. Lumia 530 adalah penerus dari Lumia 520 dengan layar multitouch 4,3 inchi berbasis OS Windows Phone 8.1. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox