atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Mobil 5 Pintu Pertama MINI

By Atjehcyber.net on 6/10/2014 | 19.00


LONDON- MINI secara resmi telah memperkenalkan model terbarunya, Cooper lima pintu, untuk memperluas lineup mobilnya. Model ini hadir sebagai pilihan alternatif bagi para pecinta MINI di seluruh dunia selain model Countryman.

Dilansir Leftlanenews, Jumat (6/6/2014), model ini dibangun menggunakan platform yang sama seperti MINI Hardtop. Model ini membentang panjang secara keseluruhan mencapai enam inci, dan menambahkan hampi tiga inci dari ruang kaki pada penumpang belakang.

Model lima pintu ini juga memiliki headroom yang sedikit meningkat dibanding edisi tiga pintu. Secara perspektif desain, hatcback lima pintu dari pabrikan asal Britania ini mempertahankan estetika umum yang sama seperti model sebelumnya, dengan penampilan yang lebih sporty dibanding countryman.

Para pencinta MINI dapat memilih empat mesin untuk disematkan di mobil ini. Mobil ini dibekali dengan empat mesin yang berbeda, termasuk mesin bensin tiga atau empat silinder yang mampu menyemburkan daya hingga 136 sampai 192 tenaga kuda.

Dengan menggunakan bahan bakar bensin, mobil ini mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik. Sementara itu, untuk varian diesel mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 7,4 detik.

Mobil lima pintu MINI ini akan hadir di pasar Amerika Utara akhir tahun ini, dan untuk mesin diesel kemungkinan besar akan terbatas untuk beberapa pasar saja. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox