atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Motorola Tutup Pabrik Satu-satunya di AS

By Atjehcyber.net on 6/04/2014 | 13.30


California - Motorola akan menutup pabrik mereka satu-satunya di AS, namun tetap menjalankan divisi Moto Maker. Seperti apa?

Ke depannya nanti, Motorola tidak akan lagi merakit produk smartphone di AS. Pabrik tersebut hanya memperkerjakan saja 700 orang saja dan akan ditutup di tahun ini.

Meski demikian, Motorola melalui juru bicaranya menyatakan bahwa mereka akan tetap melanjutkan layanan Moto Make, demikian lansir Engadget.

Sebelumnya bulan Februari lalu, Motorola mengumumkan bahwa layanan Moto Maker akan diluncurkan di Eropa dan Meksiko pada kuartal tahun ini.

Belum diketahui dengan pasti, apakah penutupan pabrik Motorola yang berlokasi di Texas ini akan berdampak pada rencana ekspansi Moto Maker di luar AS. Kita lihat saja bersama nanti. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox