atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Pelaut Inggris Klaim Temukan Pesawat MH370

By Atjehcyber.net on 6/05/2014 | 02.06


PHUKET - Seorang wanita Inggris mengklaim telah melihat pesawat Malaysia Airlines nomor penerbangan MH370 yang telah hilang sejak 8 Maret 2014.

Katherine Tee, 41, dilaporkan melihat pesawat saat berlayar melintasi Samudra Hindia. Namun, dirinya baru-baru ini mengatakan kepada pihak berwenang karena dia takut dianggap tidak serius.

"Aku melihat sesuatu yang tampak seperti pesawat terbakar. Itulah yang saya pikir kala itu," katanya kepada Phuket Gazette, seperti dilansir dari Metro, Rabu (4/6/2014).

"Lalu, saya pikir saya pasti gila. itu menarik perhatian saya karena saya belum pernah melihat sebuah pesawat dengan lampu oranye sebelumnya, jadi aku bertanya-tanya apakah itu."

Tee sedang berlayar ke Phuket dari India, bersama suaminya yang berusia 50 tahun, Marc Horn. Awalnya, Tee tidak memberitahu sang suami. Keduanya, rupanya menjadi perhatian Pusat Koordinasi Badan Bersama (JaCC), yang mengepalai pencarian pesawat, tapi organisasi itu belum mengonfirmasi hal ini. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox