atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Pemuda ini Bawa NASCAR Dodge Challenger ke Sekolah!

By Atjehcyber.net on 6/07/2014 | 13.00


Masa remaja SMA merupakan usia yang kerap diidentikkan dengan jiwa mereka yang masih labil (ababil) ditambah dengan tingkah laku mereka yang serba membutuhkan bimbingan dari orang tua. Namun, bocah SMA yang masih berumur 17 tahun ini berbeda dari anak-anak seumurannya.

Namanya adalah Matthew Scannel yang saat itu berkunjung ke F. Ross High School karena permintaan guru otomotif sekolah tersebut, Paul Lydan. Terang saja, ia mendapatkan sambutan hangat dari siswa-siswa di sana, sebab Matthew bukan tanpa alasan mengendarai NASCAR Dodge Challenger ke sekolah itu.


Tujuan utamanya adalah memberikan edukasi dan berbagi pengalaman selama berkiprah di dunia balap, karena Matthew sendiri sebenarnya merupakan pebalab NASCAR yang sudah mulai terjun mengutak-atik balapan sejak umur 7 tahun.

Seperti yang dikatakan oleh road&track, Selasa (03/06), dengan usia Matthew yang masih sangat muda, Lydan berharap bisa memberikan motivasi murid-muridnya tentang karir ke depan dan implementasi ilmu mereka dalam dunia otomotif. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox