atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Pengembangan Rekayasa Genetik Gandum Didukung Tiga Negara

By Atjehcyber.net on 6/11/2014 | 10.00


Enam belas organisasi pertanian dari Kanada, Amerika Serikat dan Australia telah menyepakati sebuah rencana untuk mendukung pengembangan gandum hasil rekayasa genetik.

Walau saat ini hasil percobaan gandum rekayasa genetik tengah dikembangkan di Australia, produknya belum dikomersilkan di negara manapun.

Ketua Asosiasi Produsen Biji Gandum Australia, Andrew Weidemann, mengatakan, kelompok petani dari negara-negara lain kemungkinan juga akan bergabung dalam kesepakatan ini, dan mendukung komersialisasi gandum hasil rekayasa genetik.

"Lihat saja, untuk mencapai kesepakatan ini, kerja keras telah dilakukan, dan akan terus dilakukan karena negara-negara lain juga tertarik untuk terlibat di dalamnya, khususnya Argentina," jelas Andrew. (*/ng-id)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox