atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Penjahat Terbodoh di Dunia Tertangkap!

By Atjehcyber.net on 6/28/2014 | 10.00


Seorang pelaku perampokan dan pencurian tertangkap dengan cepat gara-gara dia mengakses Facebooknya saat melakukan aksinya tersebut.

Nicholas Wig (26) ditangkap pihak kepolisian setelah menyatroni rumah seseorang bernama James Wood di South St. Paul, Minnesota, pada tanggal 19 Juni kemarin.

Kecerobohan Wig adalah dia lupa logout atau keluar dari account Facebooknya, setelah sebelumnya dia login terlebih dahulu menggunakan komputer yang ada di rumah korbannya.

Setelah menguras harta korban, Wig langsung meninggalkan rumah tersebut dan lupa mematikan account Facebooknya. Sesaat Wood, sang pemilik rumah, mendapati rumahnya dibobol pencuri, dia langsung memeriksa semua hal di rumahnya.

Dan tanpa sengaja, Wood mendapati bahwa ada orang yang menggunakan komputer miliknya dan lupa logout dari account Facebooknya tersebut. Singkat kata, akhirnya Wood mengetahui siapa yang menyatroni dan menguras barang-barangnya itu.

Tentu saja setelah Wig ditangkap pihak kepolisian, sang pemilik rumah mengatakan, "World's dumbest criminal" atau "Penjahat terbodoh di dunia" karena kecerobohannya itu mengantarkan dia ke jeruji penjara dengan lama hukuman 10 tahun. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox