atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Samsung Galaxy F Kembali Tampakkan Diri

By Atjehcyber.net on 6/08/2014 | 07.31


Jakarta - Kabar tentang smartphone Samsung berbodi metal, Galaxy F, kembali hadir. Kali ini, akun Twitter pembocor rahasia gadget terbaru, @evleaks, memposting bocoran foto terbaru dari handset tersebut.

Samsung Galaxy F yang disebut-sebut merupakan versi mahal dari Galaxy S5 ini kembali menampakkan diri. Berdasarkan bocoran foto yang baru saja diunggah oleh akun @evleaks, Galaxy F terlihat bahwa Galaxy F mengguna casing berbahan metal.

Meski demikian, banyak pihak menduga bahwa casing Galaxy F ini sebenarnya menggunakan bahan plastik polikarbonat dengan finishing bruished metal agar terlihat seolah-olah terbuat dari bahan logam. Hal serupa juga telah dilakukan LG melalui smartphone LG G3 andalannya.

Selain material yang lebih berkualitas, Galaxy F diperkirakan akan hadir dengan spesifikasi yang tak jauh dari smartphone unggulan terbaru Samsung, Galaxy S5. Di bagian belakang juga tampak kehadiran sensor detak jantung.

Sayangnya, bocoran gambar dari @evleaks ini tidak menyertakan informasi detail mengenai spesifikasi, waktu kehadiran, maupun perkiraan harga jual dari smartphone premium besutan Samsung ini. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox