atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Toyota Tengah Kembangkan 'Mobil Terbang'

By Atjehcyber.net on 6/18/2014 | 20.00


Tokyo - Setelah teknologi mobil hybrid, listrik dan mobil yang bisa berjalan sendiri, kini ada lagi teknologi mobil terbaru, yaitu mobil yang bisa melayang di udara seperti hovercraft.

Mengutip Technobuffalo, dalam sebuah wawancara, Managing Officer Toyota Technical Administration Hiroyoshi Yoshiki mengatakan gagasan 'mobil terbang' itu sedang dikerjakan oleh para insinyur Toyota.

Ia juga mengatakan bahwa tujuan Toyota mengembangkan proyek ini adalah untuk menciptakan mobil yang hanya melayang di atas aspal untuk meminimalisir gesekan seperti kendaraan amfibi hovercraft, bukan seperti sebuah pesawat yang jauh melesat di udara.

Sayangnya, Yoshiki tidak merinci seperti apa konsep desain dari mobil yang tengah dikembangkan oleh Toyota tersebut. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox