atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Vespa Sprint dan GTS Super Hadir di Indonesia

By Atjehcyber.net on 6/11/2014 | 16.30


JAKARTA - Piaggio Indonesia sebagai distributor resmi Vespa di Tanah Air resmi meluncurkan dua model teranyarnya, yaitu Vespa Sprint 150 3V i.e dan GTS Super 150 3V i.e. Peluncuran ini dilakukan saat pembukaan gelaran Jakarta Fair 2014, di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dua model ini hadir untuk para pecinta Vespa di Tanah Air yang memliki kepribadian maskulin dan sporty, serta penuh gaya dan berkelas. Vespa Sprint baru adalah pewaris semangat muda yang penuh dinamika dan spontanitas, yang diperkenalkan oleh generasi pertama keluarga small body pada 1960-an, seperti Vespa Primavera 125 dan Vespa 50 Special.

Rekannya, Vespa GTS Super , merupakan penghargaan untuk mereka yang peduli akan kenyamanan, keanggunan, dan kekokohan, yang diwujudkan pertama kalinya oleh pelopor keluarga big body seperti Vespa PX di tahun 1970 dan Vespa Super dari era 1960-an.

"Vespa Sprint dapat dideskripsikan melalui tiga kata yaitu sporty, muda, dan maskulin. Produk ini dirancang sesuai dengan kebutuhan pria muda yang menghargai perpaduan sempurna antara fungsi dan penampilan yang bergaya, yang dapat menempuh perjalanan secara cepat dan gesit, dengan fokus pada kenikmatan berkendara," kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint mengadopsi kerangka small body, panel instrumen hadir lebih sporty pada bagian depan, dan terlindung oleh spoiler kecil. Dengan penambahan layar LCD canggih, membuat odometer, trip, tingkat bahan bakar, dan jam terlihat jelas.

Untuk jantung pacu, Sprint 150 3V i.e dibekali mesin 4 langkah silinder tunggal berkapasitas 154,8 cc yang sanggup menghasilkan daya 8,7 kW pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

Sedangkan untuk GTS Super memiliki bodi klasik terbuat dari baja, lampu depan bulat, pelindung panel kemudi, spakbor depan dengan line-art S, serta kisi-kisi sporty di sampingnya yang menyerupai model Vespa klasik. Model ini mengadopsi mesin yang sama dengan Sprint 150.

Untuk harganya, Vespa Sprint dilepas dengan banderol Rp32,75 juta OTR Jakarta dengan enam pilihan warna, yaitu abu-abu, biru tua, merah, putih, orange, dan hitam. Sedangkan untuk GTS Super dilepas dengan harga Rp39,85 juta OTR Jakarta, dan hadir dengan tiga pilihan warna, yakni abu-abu, merah, dan putih. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox