atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

[VIDEO] Bakar Lamborghini di Pinggir Jalan

By Atjehcyber.net on 6/12/2014 | 16.00


London - Entah mimpi apa Aleem Iqbal semalam sebelumnya. Tiba-tiba saja Lamborghini Aventador miliknya dirusak dan kemudian dibakar oleh sekelompok orang tak dikenal.

Aleem Iqbal adalah seorang pengusaha muda kaya raya keturunan Arab. Pria yang kerap disapa Lord Aleem ini dikenal memiliki bisnis rental mobil mewah di London, Inggris.

Pada suatu malam, salah satu mobil miliknya yang sedang terparkir di pinggir jalan dirusak dan dibakar oleh tiga orang yang tiba-tiba turun dari sebuah mobil.

Dengan tongkat di tangan, ketiga orang ini langsung menghampiri Lamborghini Aventador milik Lord Aleem dan mulai merusaknya. Tak lama kemudian, salah satu dari mereka melemparkan sebuah bom molotov hingga supercar malang itu terbakar.

Mengutip Carbuzz, pihak kepolisian setempat menduga jika pelakunya adalah saingan bisnis Lord Aleem yang menyuruh orang untuk melakukan aksi kriminal tersebut.

Meski sinyal kuat mengarah ke rekan bisnisnya, aparat kepolisan hingga kini masih terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. Polisi juga mengaitkan aksi ini dengan ulah gerombolan geng otomotif yang kerap melakukan tindakan kriminal di jalanan kota London.

Aksi perusakan dan pembakaran mobil supermewah ini sempat terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di pinggir jalan.

Penasaran seperti apa? Saksikan rekaman videonya:



(*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox