atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

[VIDEO] Smart ForTwo Ini Nyaris Kalahkan Mustang!

By Atjehcyber.net on 6/02/2014 | 20.00


Jakarta - Smart ForTwo adalah mobil mungil dua penumpang yang ditujukan untuk jalanan perkotaan. Pernahkah Anda bayangkan city car ini dipacu di lintasan drag race melawan sebuah mucle car legendaris Amerika?

Tampilannya memang biasa saja, sangat mirip dengan Smart ForTwo yang berkeliaran di jalan raya. Tapi jangan ragukan performanya, karena mobil imut ini berani menantang Shelby Mustang di arena drag race.

Saat lampu hijau menyala, Smart ForTwo langsung memimpin balapan dengan gaya start mengangkat ban depan ala motor trail. Sang lawan baru mampu melewati mobil mungil ini menjelang garis finish.

Meski tidak berhasil keluar sebagai pemenang, Smart ForTwo ini kalah secara terhormat karena hanya selisih sepersekian detik di belakang Mustang pada penghujung balapan.

Apa yang membuat performa citycar ini mampu mengimbangi Mustang di lintasan drag race? Ternyata mesin standar Smart ForTwo tersebut telah diganti oleh pemiliknya dengan sebuah mesin empat silider berkapasitas 1.500cc milik Toyota Paseo.

Tak hanya itu, mesin baru ini pun telah dimodifikasi dengan dilengkapi supercharged di dalamnya.

Penasaran? Simak saja video berikut:



(*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox