atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Facebook Manipulasi 700 Ribu Penggunanya

By Atjehcyber.net on 7/01/2014 | 22.00


California - Lakukan studi mengenai dampak emosi terhadap media sosial, Facebook malah memanipulasi ratusan ribu penggunanya. Seperti apa?

FirstPost melansir, Facebook secara diam-diam memanipulasi news feed dari sekira 700 ribu pengguna mereka.

Sebuah studi bagaimana pihak Facebook secara diam-diam telah memanipulasi news feed dari 700 ribu penggunanya, untuk mempelajari efek emosi di sosial media, bocor di internet dan menyebabkan kemarahan besar dari pengguna.

Pada satu pekan di tahun 2012, Facebook telah melakukan manipulasi pada algoritma yang mereka lakukan untuk mempelajari efek emosi penggunanya.

Hasil studi yang baru dikuak oleh para peneliti dari Cornell University, University of California, AS, ini dipublikasikan di jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences edisi 17 Juni 2014. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox