atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Sosok yang Diperkirakan Bigfoot Menampakkan Diri

By Atjehcyber.net on 7/03/2014 | 08.00


Kembali satu kabar mengenai Sasquatch atau juga dikenal dengan nama Bigfoot muncul dan diunggah di internet.

Randy O'Neal (40), mengklaim bahwa ia berhasil mengabadikan suatu sosok misterius yang selama ini banyak diperbincangkan dan diperdebatkan keberadaannya, yaitu Sasquatch atau juga dikenal dengan nama Bigfoot.

Tidak hanya sekadar mengklaim saja, O'Neil juga mengunggah foto tersebut ke internet. Dalam penjelasannya, seperti yang dikutip dari Daily Mail (30/06), sosok Bigfoot tersebut difotonya dengan menggunakan kamera di perangkat mobile di dekat Intracoastal Jalan Raya di Virginia.

O'Neil juga mengatakan bahwa sosok yang dia temui tersebut pernah ia jumpai juga sekitar 25 tahun lalu. Dan dia mengatakan mampu membuktikan ucapannya.

Namun tentunya, tidak sedikit orang yang langsung percaya begitu saja akan foto serta penjelasan O'Neil. Banyak yang mengatakan bahwa sosok hitam itu bukanlah Bigfoot.

Dikarenakan bersikeras bahwa sosok yang terabadikan itu adalah sosok Bigfoot, O'Neil justru menantang siapa saja di internet untuk dapat membuktikan bahwa sosok tersebut hanyalah ilusi.

Banyak pengguna internet yang mengatakan bahwa sosok hitam itu tidak lain hanyalah sebuah batang pohon saja dan bukan Bigfoot yang seperti digembar-gemborkan O'Neil.

Menurut Bigfoot Field Researchers Organization Sightings Database menjelaskan bahwa sejak tahun 1921 sampai 2013, telah ada 2,213 laporan terkait penampakan Bigfoot tersebut.

(*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox