atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Windows 9 Bakal jadi Senjata Baru Microsoft

By Atjehcyber.net on 7/02/2014 | 13.00


CALIFORNIA - Windows Threshold atau yang disebut-sebut sebagai Windows 9 akan menyediakan pengalaman penggunaan OS yang baru bagi pengguna. Tampaknya, Windows 9 akan memberikan peningkatan dibandingkan Windows 8.1.

Dilansir Slashgear, Selasa (1/7/2014), Windows 9 kabarnya akan menawarkan perbedaan bagi mereka yang menggunakan OS terbaru ini di versi mobile dan versi desktop. Saat update Windows 9 bisa dicicipi, pengguna mobile (tablet) akan tetap dapat menemukan tampilan Modern UI (Metro Design).

Sementara untuk pengguna desktop seperti PC atau notebook, Windows 9 tidak akan menampilkan tampilan Modern UI. Dilaporkan, Modern UI akan dihapus secara default untuk penguna non-mobile.

Menurut sumber yang berbicara kepada website Neowin, aplikasi Modern di Windows 9 versi desktop akan tetap dapat berjalan dalam tampilan windows (Window mode). Selain itu, muncul menu Start baru yang memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi Modern.

Versi desktop dari Windows 9 juga akan memungkinkan pengguna lebih leluasa mengendalikan kursor mouse serta keyboard. Windows 9 atau Threshold akan menyediakan peningkatan yang membedakannya dengan Windows 8.1.

Informasi ini belum resmi diumumkan dari Microsoft. Sehingga, kemungkinan akan ada perubahan pada tampilan Windows 9 yang sesungguhnya.

Raksasa software ini mendengar semua komplain pengguna dan membuat perusahaan berpikir untuk memberikan pengalaman OS terbaik. Salah satunya ialah memungkinkan pengguna untuk mematikan tampilan Modern UI. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox