atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Tampilan Awal Website Microsoft 20 Tahun Lalu

By Atjehcyber.net on 8/10/2014 | 17.43


Washington - Microsoft baru saja merayakan 20 tahun kehadiran website resminya. Seperti apa kira-kira tampilannya?

Tepat pada tahun 1994, Microsoft resmi memasuki jagat internet dengan meluncurkan website mereka Microsoft.com. Pada saat itu kecepatan internet masih sangat lambat, PC tidak secanggih saat ini, dan teknologi browser belum seperti yang Anda pakai sekarang.

Ini adalah masa ketika internet belum banyak dikenal orang. Anak-anak masih bermain dan berlarian di taman, dan website masih menjadi sebuah barang langka.

"Mark Ingall, administrator pertama Microsoft.com, berkata bahwa pada waktu itu website Microsoft ini membutuhkan waktu yang lama untuk membukanya, karena koneksi yang digunakan adalah koneksi dial-up yang lambat," tulis Microsoft di postingan blognya.

Bahkan, Microsoft juga menyediakan versi teksnya karena saat itu tidak semua browser punya kemampuan untuk menampilkan gambar.

Berikut tampilan website Microsoft pada saat pertama kali diluncurkan 20 tahun yang lalu:



(*/inilah)
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox