atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

[VIDEO] Dua Lubang Misterius Baru Ditemukan Di Siberia

By Atjehcyber.net on 8/02/2014 | 14.00


Novosibirsk - Sebuah lubang misterius muncul secara tiba-tiba di Siberia, Rusia. Seperti apa?

Para geolog Rusia bergegas menyambangi wilayah Semenanjung Yamal, Siberia, sesaat setelah mendapatkan laporan akan adanya lubang misterius raksasa berbentuk kawah yang muncul secara tiba-tiba.

SiberianTimes melansir, sebuah lubang misterius terlihat ketika sebuah helikopter terbang di atas wilayah Semenanjung Yamal. Para geolog memperkirakan lubang misterius itu memiliki diameter 80 meter dengan kedalaman yang belum diketahui.


Dinding lubang menghitam


Danau es di dasar lubang misterius Siberia 


Mulut lubang dilihat dari dekat/ The Siberian Times

Ekspedisi pun dilakukan ke lokasi lubang tersebut. Sebuah tim yang terdiri dari dua pakar dari Centre for the Study of the Arctic dan seorang dari Cryosphere Institute of the Russian Academy of Sciences. Di lokasi tersebut, tim ini akan mengambil sampel dari tanah, udara, dan air.

Para ilmuwan mulai menggulirkan beberapa teori mengenai lubang misterius tersebut. Namun, yang paling membuat heboh datang dari sebuah situs yang menyebutkan bahwa lubang itu adalah lokasi dimana UFO pernah mendarat.



(*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox