atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Disini Anda Bisa Berkeliling Mars & Venus!

By Atjehcyber.net on 9/05/2014 | 02.00


CALIFORNIA - Bungie, studio pengembang game memanfaatkan teknologi Google Maps Street View untuk pembuatan website Destinyplanetview. Pada dasarnya, website ini memberikan gambaran seperti apa arena peperangan dalam permainan Destiny dengan gaya preview khas Google Maps Street View.

Dalam game yang menelan biaya produksi Rp5,8 Triliun ini, gamer akan dibawa menjelajah planet Mars, Venus atau Bulan. Menghadirkan efek visualisasi video yang mengesankan, website ini menghadirkan gaya pengoperasian khas Google Maps Street View.

Sehingga, pengunjung website bisa menjelajah arena dalam permainan Destiny mulai dari Mars, yang menampilkan arena gurun tandus, Venus dengan lingkungan dunia bernuansa hijau dengan tumbuhan atau rerumputan atau Bulan dengan dominasi bebatuan raksasa.

Dilansir Trustedreviews, Rabu (3/9/2014), Destiny mengawinkan gameplay aksi fiksi ilmiah dengan modus multiplayer (MMORPG), progres karakter serta dunia terbuka (open worlds). Game ini akan dirilis pekan depan.

"Meskipun pengalaman ini hanya menampilkan potongan kecil dari dunia Destiny yang masif, pengguna akan dapat melangkah di setiap area dan menemukan pengetahuan yang berguna, tips gameplay dan tempat tersembunyi," ungkap Activision, penerbit game Destiny.

Game ini akan diluncurkan pada 9 September 2014 dan dapat dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One dan Xbox 360. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox