atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Netropolitan, 'Facebook' Orang Kaya

By Atjehcyber.net on 9/21/2014 | 01.57


California - Jika Anda merupakan seseorang yang memiliki 'lebih banyak uang dibanding waktu', jejaring sosial baru ini mungkin cocok untuk Anda. Sambutlah Netropolitan, 'Facebook-nya' orang kaya.

Diluncurkan awal pekan ini, Netropolitan merupakan sebuah komunitas online bagi 'orang-orang yang makmur dan sukses'. Untuk bergabung dan bersosialisasi dengan orang-orang seperti ini di seluruh dunia, Anda harus membayar biaya keanggotaan sebesar 9.000 dolar AS atau sekitar Rp10 juta.

Jika sudah terdaftar, Anda tidak perlu menambahkan teman. Setiap post anggota Netropolitan dapat dilihat ketika Anda telah membayar keanggotaan dan diizinkan masuk. Seperti layanan gratis dari Facebook, Anda dapat membuat grup untuk orang-orang yang memiliki minat serupa.

Mengutip Engadget, jejaring sosial untuk warga elit ini dibuat oleh James Touchi-Peters, mantan konduktor sebuah orchestra di Minnesota, AS.

Alasan dibalik diciptakannya Netropolitan ini adalah menyediakan sebuah ruang untuk berbicara hal-hal yang baik dalam hidup tanpa ada penentangan dari orang lain. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox