atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

[VIDEO] Ilmuwan Klaim Pecahkan Misteri 'Batu Berlayar'

By Atjehcyber.net on 9/02/2014 | 23.02


California - Di California AS ada suatu gurun bernama Lembah Kematian (Death Valley) dan di dalamnya terdapat fenomena 'batu berlayar'.

LS melansir, para ilmuwan mengklaim telah memecahkan misteri dari fenomena batu berlayar di Death Valley, California, AS.

Sekelompok ilmuwan dari Scripps Institution of Oceanography, UC San Diego, mengklaim bahwa mereka telah memecahkan misteri batu yang bisa bergerak sendiri tersebut, yang turut pula meninggalkan jejaknya.

Pada eksperimen yang dilakukan pada 2011, para ilmuwan merekam pergerakan batu-batu tersebut hingga bulan Desember 2013.

Hasil observasi menunjukkan bahwa bergeraknya batu-batu tersebut disebabkan oleh banyak faktor, seperti angin, air dan lain-lain.

Simak videonya:



(*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox