atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Anda Jomblo Tajir? Coba Aplikasi Kencan Ini

By Atjehcyber.net on 10/12/2014 | 09.00


Sydney - Kini hadir sebuah aplikasi pencari jodoh, namun bukan untuk pasangan yang biasa-biasa saja. Seperti apa?

Aplikasi pencari pasangan bernama Luxy ini bukanlah aplikasi pencari pasangan biasa. Bagaimana tidak? Tidak sembarang orang yang bisa masuk menjadi penggunanya.

Keanggotaan Luxy dibanjiri oleh para CEO, supermodel, hingga selebritis dengan kekayaan yang tentunya melimpah. Luxy menyebut dirinya sendiri sebagai "Tinder tanpa orang-orang miskin".

Juru bicara Luxy, Darren Shuster, menyebutkan bahwa dengan semakin meningkatnya aplikasi kencan digital, sudah saatnya seseorang memperkenalkan fitur penyaring bakal calon berpenghasilan rendah.

Karena konsep ini, Luxy pun dikabarkan menuai kontroversi dengan hanya mengizinkan orang-orang kaya yang menjadi penggunanya.

"Jika anda muncul dengan mobil VW Bug berusia 20 tahun dan meminta untuk bertemu di McDonald, Anda tidak akan bertahan lama di Luxy," ujar Shuster dikutip dari laman Businessinsieder.

Mulanya, pengguna baru Luxy akan disarankan untuk memilih merek kelas premium kegemaran mereka seperti Prada, Gucci, Cartier dan lain-lain.

Merek favorit akan muncul pada bagian dasar profil sehingga ketika pengguna mencari kencan, mereka bisa memilih pasangan berdasarkan kesamaan merek favorit.


Lebih jauh lagi, mencari orang di dalam Luxy memiliki mekanisme yang sama seperti Tinder; jika pengguna menyukai penampilan seseorang, geser ke kanan. Jika tidak, geser ke kiri. Jika cocok, Luxy akan memberitahu pengguna dan mereka bisa memulai percakapan di dalam fitur pertukaran pesan aplikasi ini.

Luxy yang merahasiakan identitas CEO-nya ini mengklaim bahwa rata-rata pendapatan pengguna aplikasi ini adalah Rp2,4 miliar.

Rencananya, Luxy akan menambahkan persyaratan verifikasi pendapatan untuk pengguna baru mereka. Shuster pun menambahkan kalau saat ini penggunanya sudah mencapai 3000 orang. Apakah anda tertarik? (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox