atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Apple Raih Predikat Merek Paling Bernilai Tinggi

By Atjehcyber.net on 10/11/2014 | 14.51


New York - Perusahaan raksasa asal Amerika Serikat (AS), Apple, dapat predikat merek paling bernilai tinggi di dunia. Seperti apa?

Produsen yang baru saja merilis iPhone 6 tersebut nilainya kini lebih dari US$ 100 miliar atau sekitar Rp1.200 triliun.

Perusahaan manajemen merek, Interbrand, belum lama ini merilis daftar 100 perusahaan paling bernilai di dunia dan urutan 10 teratas didominasi oleh perusahaan-perusahaan teknologi dengan Apple sebagai pemimpin di posisi puncak.

Tahun ini merupakan tahun kedua Apple memuncaki daftar Interbrand sebagai brand paling bernilai dengan peningkatan value sebesar 21 sepanjang tahun, menjadikan nilai perusahaannya berada pada angka 118,9 miliar dolar AS (sekitar 1.446 triliun rupiah).

Ini pun tahun kedua Google berada di bawah Apple dengan penambahan value sebesar 15 persen, menjadikannya senilai dengan 107,43 miliar dollar AS (sekitar 1,306 triliun rupiah). (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox