atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Benarkah Path Buka Lowongan Kerja Pertama Untuk Indonesia?

By Atjehcyber.net on 10/12/2014 | 14.00


Jakarta - Meskipun performa Path secara global tidak terlalu sukses, jejaring sosial ini sangat digandrungi di tanah Air. Dikabarkan pula kalau mereka baru lowongan di sini.

Seperenam dari seluruh pengguna tedaftar Path berasal dari Indonesia. Kiranya, tidak berlebihan jika menyebut Indonesia sebagai “dulang emas” Path.

Kuatnya basis pengguna di Indonesia ini tidak luput dari perhatian Path.

Tech in Asia menunjukkan bahwa Path membuka lowongan Full-time Country Manager untuk ditempatkan di Jakarta, Indonesia. Salah satu tugas utama posisi tersebut adalah mengelola pertumbuhan bisnis Path di pasar Tanah Air.

Langkah yang diambil Path ini mengindikasi bahwa perusahaan tersebut berniat membangun operasi secara penuh di Indonesia, negara dengan empat juta penggunanya.

Beberapa waktu lalu, perusahaan yang didalangi oleh Dave Morin ini digosipkan akan diakuisisi oleh Apple. Namun hingga saat ini, tidak ada kabar lebih lanjut mengenai hal tersebut. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox