atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Nexus 6 sudah bisa dipesan di Google Play

By Atjehcyber.net on 10/31/2014 | 08.09


Smartphone Motorola Nexus 6 yang sudah dibekali sistem operasi terbaru Google Android 5.0 Lollipop sudah bisa dipesan via toko Google Play mulai Kamis dinihari.

Namun, sayangnya menurut Phones Review, phablet itu sudah langsung habis (out of stock). Ada dua model yang ditawarkan di Google Play, warna cloud white dan midnight blue dengan penyimpanan internal 32GB serta 64GB.

Nexus 6 yang dikenalkan Google belum lama lalu itu berlayar 5.9 inci QHD dan dukungan prosesor 2,7GHz Snapdragon 805 SoC untuk kinerjanya.

Smartphone itu juga akan tersedia di operator-operator utama Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Perangkat itu ditawarkan dengan harga 649 dolar, dengan bonus layanan Play Music gratis selama 6 bulan atau senilai 60 dolar.

Belum ada penyataan resmi kapan Nexux 6 akan tersedia di pasar internasional, namun rumor menyebut segera.

Penawaran perangkat (device) di toko aplikasi Google Play belum tersedia untuk konsumen di banyak negara.

Dan, ANTARA News yang mencoba mengklik untuk pre-order, muncul pesan dari Google yang menyatakan,"Maaf! perangkat-perangkat di Google Play belum tersedia di negara Anda."

"Kami bekerja untuk membawa perangkat-perangkat ke lebih banyak negara secepat mungkin."

Silakan kembali cek lagi segera, kata Google.

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox