atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Ponsel Mewah Dibanderol dengan Harga Rp3 Miliar

By Atjehcyber.net on 10/21/2014 | 17.00


CALIFORNIA - Memiliki sebuah smartphone di kelas premium memang menjadi suatu kebanggaan sendiri. Terlebih, ponsel pintar tersebut memiliki nilai artistik, di balik fungsinya yang dikatakan ‘pintar’ yang hadir dengan material bahan mewah lainnya.

Menyaingi Vertu, produsen ponsel mewah Savelli telah berhasil membuat sebuah smartphone dengan banderol harga USD250.000 atau sekira Rp3 miliar. Dan ada sekitar 11 series smartphone mewah yang telah berhasil dibuatnya, ponsel-ponsel tersebut telah dibekali dengan casing bodi dari balutan emas seberat 18 karat dengan bertahtakan batu berlian, safir dan zamrud.

Seperti dilansir Pocket-lint, Senin (20/10/2014), Savelli telah berhasil membuat sebuah ponsel mewah dengan lapisan emas 18 karat, dan batu mulia lainnya. Ponsel-ponsel mewah ini juga diklaim bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna untuk menambahkan lapisan kulit binatang, seperti kulit ular python, iguana dan burung unta.

Namun, dari kesebelas ponsel yang berhasil didebut oleh Savelli, ponsel dari seri Emerald adalah ponsel yang dikatakan paling mahal. Seri ini diklaim mendapat balutan emas rose 18 karat dengan bertahtakan sebanyak 400 batu mulia Zamrud.

“Ini adalah objek yang paling penting dari kita, dan selalu bersamanya sepanjang waktu berada ditangan, saku maupun sebagai peneman aktivitas sebelum tidur. Dan Anda bisa menyentuhnya sebanyak 100 kali sehari,” ujar, Alessandro SAvelli, selaku CEO Savelli mengungkapkan. (*/okz)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox