atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

[VIDEO] Sony Xperia Z3 Bisa Dimasak?

By Atjehcyber.net on 10/29/2014 | 16.00


Moscow - Setelah layarnya diuji dengan pisau, kini Sony Xperia Z3 kembali melewati tes yang lebih ekstrem lagi. Seperti apa?

Pada uji kekuatan kali ini, Xperia Z3 dimasukkan ke dalam wajan. Ya, smartphone unggulan buatan Sony itu benar-benar dimasak di atas wajan anti-lengket di atas kompor yang menyala.

Adalah Nixanbal yang merupakan situs teknologi berbasis di Rusia, yang mengunggah sebuah percobaan uji ketahanan Xperia Z3 yang dilakukan oleh Offlimits (yang merupakan salah satu reviewer perangkat smartphone di Rusia).

Offlimits mengundang salah seorang chef ternama, Kamelia, untuk memasak 'Burger Xperia Z3'. Bukan sembarang burger, karena salah satu bahan pentingnya adalah ponsel Xperia Z3.

Dalam video, Kamelia dan kru dari Offlimits membuat adonan daging giling yang dicampur dengan bawang Bombay. Daging itu pun direkatkan di sekujur bodi Xperia Z3. Menyisakan hanya sedikit bagian atas dan bawah ponsel yang masih terbuka, tidak tertutup adonan daging cincang.

Kamelia lalu manggorengnya di atas wajan anti lengket dengan api besar, selama satu menit. Dituangi minyak, lalu terlihat jilatan-jilatan api memenuhi bagian atas wajan. Tak hanya itu, Kamelia pun menutup wajan dengan tutup panci, untuk mematangkan daging bagian atas.

Jika dilihat dari 'perlakuan' dan kondisi yang sangat panas tersebut, pesimis rasanya melihat Xperia Z3 akan baik-baik saja. Tapi hasilnya di luar dugaan. Sony Xperia Z3 yang telah disajikan menjadi burger coba diaktifkan.

Dan ternyata semua fungsi tombol masih berfungsi, layar sentuhnya masih sangat responsif, dan disain bodinya tidak hangus atau rusak. Sungguh menakjubkan!

Simak bagaimana Xperia Z3 dimasak di bawah ini:


(*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox