atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

ASUS ZenFone 5 Lite, Harga Rp1,5 Juta

By Atjehcyber.net on 11/19/2014 | 20.37



Vendor smartphone asal Taiwan, ASUS, baru saja merilis ZenFone 5 Lite. Perangkat anyar ini adalah versi murah dari ZenFone 5 yang diumumkan di ajang pameran elektronik CES pada awal 2014 lalu.

Phonearena melaporkan, ASUS ZenFone 5 Lite hadir dengan layar 5 inci beresolusi qHD 960 x 540p. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor dual-core 1,2GHz Intel Atom Z2520, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan didukung slot microSD.

Berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan antarmuka ZenUI, smartphone ini juga telah disematkan kamera beresolusi 8 megapiksel dengan lensa f/2.8 dan dukungan fitur dual-SIM card.

Meski handset ini merupakan versi murah dari ZenFone 5, namun ZenFone 5 Lite justru mendapatkan peningkatan kapasitas baterai. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2500mAh, lebih besar dari ZenFone 5 yang ditanamkan baterai 2110mAh.

ASUS ZenFone 5 Lite dijadwalkan akan meluncur ke pasar gadget Filipina dengan harga 124 dolar AS atau sekitar Rp1,5 juta. (*inl)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox