atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Benarkah Kiamat Dunia Berawal dari Ledakan Nuklir di Mars?

By Atjehcyber.net on 11/26/2014 | 08.30


CALIFORNIA - Ilmuwan mengatakan bahwa peradaban kuno di Mars yang dikenal dengan Cydonians dan Utopians pernah hancur oleh serangan nuklir.

Fisikawan Dr Brandenburg mengamati dan memiliki bukti-bukti yang masih bisa dilihat sampai hari ini. Fisikawan tersebut juga mengungkap, kemungkinan Bumi juga bisa mengalami fenomena ledakan nuklir tersebut.

"Permukaan Mars ditutupi dengan lapisan tipis zat radioaktif, termasuk uranium, thorium, dan kalium radioaktif," ungkap Brandenburg, seperti dilansir Techeblog, Senin (24/11/2014).

Menurutnya, pola zat radioaktif ini terpancar dari area 'hot spot' di Mars. Ledakan nuklir dapat mengirimkan puing-puing di sekitar planet merah tersebut.

Makalah Brandenburg terbaru mengatakan, isotop nuklir di atmosfer Mars menyerupai pengujian bom hidrogen. Hal tersebut merepresentasikan sebuah contoh dari peradaban yang terhapus oleh serangan nuklir dari luar angkasa.

Semua riset ini memusatkan pada 'konsentrasi tinggi' dari Xenon-129 dalam atmosfer Mars, uranium dan thorium pada permukaan Mars. Area 'hot spot' tersebut ditemukan oleh pesawat luar angkasa Mars Odyssey milik NASA. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox