atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Ceraikan Istri Karena WhatsApp

By Atjehcyber.net on 11/21/2014 | 11.00


Riyadh - Merasa kesal karena pesan yang dikirimkan via WhatsApp tidak digubris, seorang pria di Arab Saudi menceraikan istrinya. Bagaimana kisahnya?

Pria yang mengirim pesan kepada istrinya melalui WhatsApp, mengajukan gugatan cerai ketika melihat istrinya hanya membaca pesan, tetapi mengabaikan isi dari pesan tersebut.

Sang istri dilaporkan telah menggunakan ponsel dengan non-stop untuk melakukan panggilan telepon ke teman-teman dan keluarganya. Hal ini akhirnya dinilai membuat wanita itu tidak mengurus anak dan rumah mereka.

Sementara sang istri menilai, meskipun dirinya lalai dalam menanggapi pesan di WhatsApp, tetapi ia selalu berkomunikasi dengan suaminya melalui panggilan telepon.

Mengutip PhoneArena, sang suami tahu bahwa pesan-pesannya telah membaca berkat update terbaru dari WhatsApp yang menambahkan fitur baru berupa tanda dua centang berwarna biru dalam aplikasi pesannya.

Dengan fitur anyar tersebut, setiap pesan yang dibaca oleh penerima yang dimaksud, maka pengirim akan melihat tanda itu di samping pesan.

"Saya mengirim pesan di WhatsApp dan tahu dia telah membaca karena update terbaru pada aplikasi tersebut, tetapi dia masih dia tidak menjawab atau mengakui pesan (saya)," katanya. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox