atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

[VIDEO] Main Game di Everest, Pria Ini Cetak Rekor Dunia

By Atjehcyber.net on 11/15/2014 | 20.00


California - Seorang pria berusia 23 tahun bernama Will Cruz, terpilih sebagai pemenang kontes Quest for Everest yang diselenggarakan oleh Ubisoft.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai operator di pusat informasi di negara bagian Utah, AS, ini memenangi kontes yang diselenggarakan sebagai bagian dari upaya mempromosikan game baru yakni Far Cry 4.

Serial game beraliran first-person shooter (FPS) ini mengajak pemain bermain ke lokasi-lokasi yang liar. Far Cry 2 berlokasi di Afrika dan Far Cry 3 di hutan belantara di sebuah pulau di Pasifik. Sementara itu, Far Cry 4 berlokasi di Himalaya.


Mempromosikan game ini dengan menawarkan perjalanan ke dataran tinggi Tibet tersebut merupakan hal masuk akal yang dilakukan oleh Ubisoft.

Ketika Cruz dipilih menjadi pemenang, ia tidak hanya mendapatkan perjalanan gratis ke Himalaya. Ia pun berkesempatan untuk memecahkan rekor bermain video game di sana.

Untuk melakukannya, Cruz harus mendaki dan mencapai puncak gunung Kala Patthar dan bermain Far Cry 4 pada konsol PlayStation 4 selama satu jam. Tentu saja ia berhasil melakukannya.


“Permainan berjalan dengan baik di atas sana. Saya cukup terkagum-kagum,” ungkap Cruz, seperti dilansir BusinessInsider.

Akhirnya, Cruz dan Ubisoft sebagai penyelenggara berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Record dengan menggelar sesi bermain video game pada ketinggian tertinggi di dunia, yakni 5,660 meter di atas permukaan laut.

Anda bisa saksikan video perjalanannya di bawah ini:


(*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox