atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Yamaha Berencana Produksi Sepeda Motor Rp6 Juta

By Atjehcyber.net on 11/21/2014 | 01.57


New Delhi - Yamaha siap menghadirkan sepeda motor murah mereka bernama INDRA. Menyasar ke pasar Asia, Amerika Selatan, dan Afrika, sepeda motor ini nantinya akan dijual seharga 500 dolar AS atau sekitar Rp6 juta.

INDRA (Innovative and New Development based on Responsible Analysis), merupakan proyek sepeda motor murah yang bekerjasama antara Yamaha Motor Research and Development India Pvt Ltd (YMRI) dan Yamaha Japanese Development Center.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi yang diusung Yamaha INDRA. Yang ada hanyalah foto-foto yang beredar di dunia maya. Terlihat sosok motor dengan spesifikasi full frame berdesain sederhana yang menggunakan mesin tegak berukulan mungil.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa proyek sepeda motor murah ini rencananya akan selesai pada 2016 atau 2017. Yamaha pun kini tengah menyiapkan sebuah pabrik baru di dekat Chennai, sebuah kota industri di selatan India.

Selain menjadi tempat perakitan Yamaha INDRA, pabrik baru ini kabarnya juga akan memproduksi suku cadang dari sepeda motor tersebut. [*/inilah */IndianaAutosBlog]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox