atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Microsoft Akan Luncurkan Office 2016

By Atjehcyber.net on 1/30/2015 | 00.13


Microsoft akan meluncurkan Office 2016 tahun ini. Kita tahu saat ini Microsotf lebih fokus pada pengembangan mobile phone, meski demikian mereka tidak melupakan komputer (desktop computer) Rabu (28/1) waktu setempat.

Dan Office 2016 diklaim sebagai yang terbaik untuk komputer desktop. Office 2016 akan hadir pada semester kedua 2015.

“Kami memiliki lebih banyak untuk dibagi pada Office 2016 yang akan kami rilis pada beberapa bulan ke depan. Terlebih, Office 2016 akan menjadi pengalaman menggunakan Office yang paling komprehensif dibanding sebelumnya,” tulis Julia White, general manager Microsoft’s Office Product Management, di dalam blognya.

Platform Office 2016, lanjut White, adalah “memberi pengalaman terbaru” yang akan terjadi pada waktu-waktu yang akan datang.

Sayang, Microsoft belum mau memberi bocoran detail-detail Office 2016 sehingga rincian-rincian Office 2016 masih kabur.

Office 2016 berbeda dengan Office terpadu untuk Windows 10 yang diperkenalkan Microsoft baru-baru ini. Windows 10 memang dirancang dalam bentuk touch-friendly yang bisa dioperasikan dalam dua platform yang berbeda; di dekstop komputer dan di layar yang lebih kecil — di bawah 8 inci. [*/ng_id]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox