atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Apple Watch Super Mewah Dijual Hingga Rp909 Juta

By Atjehcyber.net on 3/02/2015 | 15.09


Los Angeles - Produk-produk Apple selalu menarik bagi para perusahaan perhiasan dan aksesoris mewah untuk didesain ulang. Tak terkecuali Apple Watch, produk smartwatch pertama besutan Apple.

Adalah Brikk, sebuah perusahaan aksesoris gadget premium asal Los Angeles, California, AS, siap meluncurkan Apple Watch super mewah bertahtakan berlian yang mereka namakan Lux Watch.

Sama seperti Apple Watch, jam tangan pintar Lux Watch besutan Brikk ini juga ditawarkan dalam ukuran 38mm dan 42mm dengan model emas kuning 24 karat, emas pink 18 karat, dan 950 platinum pada saat peluncuran. Para pelanggan pun dapat memilih Lux Watch dalam tiga versi berbeda, yakni Standard, Deluxe, dan Omni.

Lux Watch versi Standard memiliki satu baris berlian 0,5 karat pada bodi dan tali jam dari bahan kulit. Sementara versi Deluxe tampil dengan beberapa baris berlian 2,3 karat pada bodi, tombol jam bertahtakan berlian, dan tali kulit yang juga disematkan berlian.

Sedangkan versi termewahnya, Omni, hadir dengan bodi yang dilapisi berlian dan tali jam yang dipenuhi oleh berlian 12 karat.

Mengutip BusinessWire, Lux Watch sudah dapat dipesan dengan harga mulai dari US$7.495 atau sekitar Rp97,3 juta untuk versi Standard, US$11.995 (Rp155,7 juta) untuk versi Deluxe, dan US$69.995 (Rp909 juta) untuk versi Omni.

Brikk rencananya akan mulai mengirimkan Lux Watch kepada para pemesannya sekitar satu bulan setelah peluncuran resmi Apple Watch pada 9 Maret 2015.








(*/inilah)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox