atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Merkel: “Facebook tidak akan membuat Kalian hidup bahagia”

By Atjehcyber.net on 6/07/2015 | 08.10



Kanselir Jerman Angela Merkel mengatakan Facebook “bagus untuk dimiliki…seperti mesin cuci bagus” tetapi memperingatkan bahwa aku di media sosial ini “tidak akan membuat kalian bahagia di dunia ini”

Merkel memuji jaringan sosial ini ketika berbicara di satu gereja Stutgard dalam acara kongres Protestan pada Jumat (4/6).

Setelah berbicara mengenai privasi daring, satu pertanyaan dari seorang anak lelaki mengajukan pertanyaan pakah Merkel menyukai Facebook.

“Baguslah ada Facebook - rasanya menyenangkan seperti memiliki satu mobil atau mesin cuci bagus,” ujarnya diiringi dengan tawa dan tepuk tangan hadirin, seperti dilaporkan Der Spiegel.

Lebih dari satu juta orang menekan tombol “like” di halaman resmi Angele Merkel di Facebook, tetapi pernyataannya itu mengisyaratkan tidak banyak dari pengikutnya adalah rekan dekatnya.

“Kehadiran Facebook tidak berarti otomatis saya memiliki sahabat,” tambahnya.

“Facebook tidak akan membuat kalian hidup bahagia.”

Angela Merkel mengatakan Facebook adalah aset untuk menghubungi orang, tetapi jauh lebih baik jika anda bertemu dengan teman anda untuk bersosialisasi di kehidupan nyata.

Dua tahun lalu Kanselir Jerman ini diejek di daring karena menyebut internet sebagai “wilayah baru” atau wilayah yang belum ditelusuri, bagi semua pihak terkait privasi seseorang.
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox